Kedatangan Ketua Tim Pemenangan Tak Kunjung Ditemui Nova, Tiyong cs Bermalam Di Teras Pendopo Wagub

  • Whatsapp
Kedatangan Ketua Tim Pemenangan Tak Kunjung Ditemui Nova, Tiyong cs Bermalam Di Teras Pendopo Wagub

BANDA ACEH, INFONANGGROE.com – Ketua Tim Pemenangan Irwandi-Nova pada Pilkada 2017 lalu Samsul Bahri (Tiyong) ditemani Edi Obama cs bertandang ke rumah dinas Wagub Aceh, dengan maksud hendak bertamu dengan PLT Gubernur Nova Iriansyah.

Kedatangan perwakilan tim pada Senin siang (13/4) untuk bertemu PLT Gubernur dalam rangka membicarakan beberapa hal, juga terkait persoalan dana kampanye yang hingga saat ini belum ada pertanggung jawaban, Ungkap Samsul Bahri.

Setelah bertahan selama 15 jam hingga Selasa dini hari di pendopo wagub, namun belum ada tanda-tanda kesediaan plt. Gubernur Aceh untuk menerima kedatangan Ketua Tim pemenangan dkk. Beberapa pihak dalam termasuk pihak keamanan mencoba bernegosiasi pertemuan tersebut kandas, tidak satupun dari penghubung mampu memastikan pertemuan antara Tiyong cs dengan PLT Nova Iriansyah, Selasa 14 April 2020.

Disela-sela pembicaraan dengan pihak keamanan, Tiyong mengungkapkan kedatangan mereka bukan untuk membuat kekacauan. Kami hanya ingin bersilaturrahmi sebagai Penanggung Jawab Tim Pemenangan dengan kandidat yang kini telah terpilih sebagai pemimpin Aceh.

Sebagai ketua Tim, “Banyak persoalan yang perlu dibicarakan dengan plt sebagai tanggung jawabnya kepada tim-tim di lapangan, tapi begini tanggapan orang yang sudah kita perjuangkan”, pungkas Tiyong.

Meski sempat diminta untuk membubarkan diri dan meninggalkan pendopo wagub oleh pihak keamanan, namun dari pantauan media ini terlihat Tiyong cs masih bertahan hingga subuh menjelang pagi.

Rubrik       : Politik
Editor       : Jufry Ijup

Pos terkait