Pemilik Sabu Seberat 3,66 Gram Diamankan Polsek Idi Reyeuk

  • Whatsapp
Pemilik Sabu Seberat 3,66 Gram Diamankan Polsek Idi Reyeuk

IDI, INFONANGGROE.com – FR alias Jal (31), warga Gampong Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur berhasil ditangkap jajaran Polsek Idi Reyeuk karena kedapatan menyimpang dan menggunkan barang haram jenis sabu-sabu.

FR ditangkapang di Dusun Calok Geulima, Gampong Jawa, Kecamatan sama pada Senin pagi (16/3/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Ildani Ilyas mengatakan jika pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika Gampong Jawa.

Kapolsek memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut sehingga ditemukan seseorang dengan gelagat mencurigakan berada di lokasi tempat berlabuhnya beberapa boat/kapal nelayan.

“Ternyata saat diperiksa ditemukan satu paket kecil yang dibungkus dengan plastik bening tembus pandang berisi narkotika jenis sabu dengan berat kurang lebih 0,8 gram,” ujar AKP Ildani Ilyas.

Dari hasil keterangan pelaku, ia mengaku bahwa tadi malam mengkonsumsi sabu tersebut dan pelaku juga membenarkan bahwa di rumah saudaranya (Mak Cik) masih menyimpan narkotika jenis sabu tersebut di bawah tempat tidur.

Kanit Reskrim membawa pelaku ke rumah yang dituju untuk melakukan pengeledahan dan ditemukan sabu dengan berat kurang lebih 2,86 gram beserta alat hisap.

“Dari keterangan pelaku, kita kembali melakukan penyelidikan di rumah Mak Cik pelaku di lokasi kejadian dan kita menemukan lagi sabu dengan berat 2,86 gram serta alat hisapnya,” ungkap AKP Ildani Ilyas.

Aliexpress WW
Rubrik       : Hukum
Sumber    : AnteroAceh

Pos terkait