Mustafa Bersama Dinkes Dan IAKMI Kembali Lakukan Bakti Sosial Sunat Massal di PKM Lamteuba

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Anggota Dewan DPRK Aceh Besar H. Mustafa bersama Dinas Kesehatan dan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) kembali melakukan bakti sosial sunat massal di Puskesmas Lamteuba Kecamatan Selimum Aceh Besar, Rabu 13 Mei 2020.

H. Mustafa dewan DPRK dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) dalam relis yang dikirim pada media Infonanggroe.com mengatakan “hari ini kita kembali dapat melakukan kegiatan bakti sosial berupa sunat massal bagi anak-anak yatim dan fakir miskin di kemukiman Lamteuba”.

Selaku perwakilan rakyat dari Dapil 1 Aceh Besar menjadi tugas saya melakukan kegiatan bersifat membantu masyarakat kurang mampu, dengan diadakan sunat massal anak-anak yatim dan fakir miskin sudah terbantu. ucap Mustafa.

Lanjut Mustafa, sangat berterimaksih kepada dinas kesehatan serta IAKMI yang langsung turun kelapangan ikut kegiatan bakti sosial membantu masyarakat kurang mampu di tengah pendemi covid-19 ini. Semoga kegiatan tersebut dapat merata di seluruh kecamatan di Aceh Besar.

Momen kaadaan libur dan tidak ada aktivitas bagi anak-anak diluar rumah sangat cocok bagi orang tua mengkhitankan anaknya, setelah dikhitan mereka menjaga pemulihan dirumah saja. Tutup mustafa.

Sunat massal di PKM Lamteuba di ikuti sebanyak 20 anak. Ikut hadir Kadis Kesehatan Aceh Besar Anita M.Kes memantau langsung proses khitan yang dilakukan petugas.

Rubrik       : Sosial
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait