Tewas Gantung Diri, Sosok Almarhum Bripka Fahrul Dimata Rekannya

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE – Keluarga besar Polres Lhokseumawe berduka dengan meninggalnya Bripka Fahrul (37) yang ditemukan dengan posisi tergantung di pintu belakang rumahnya. Di komplek perumahan Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe, Senin (23/11/2020) pagi.

Di kalangan rekan seprofesinya, mendiang dikenal baik, pendiam namun humoris. Selain itu almarhum yang bertugas di unit Sabhara Polsek Dewantara Aceh Utara tersebut juga loyal terhadap pimpinan dan menjalankan profesi dengan baik.

Baca juga:
Pengibaran Bendera Bintang Bulan di Islamic Center Lhokseumawe, Dihadiri Ribuan Kombatan GAM

“Kami sangat kehilangan, almarhum sangat baik dengan rekan-rekan, loyal dengan pimpinan dan selama ini bertugas dengan baik di Polsek Dewantara. Mendiang juga seorang pendiam, namun humoris,” ungkap Kapolres Lhokseumawe melalui Kabag Humas Salman Alfarisi.

Menurut Salman, saat ini unit Provost sedang menyelidiki kasus tersebut. Termasuk jasad korban diotopsi untuk mengungkap, apakah kematian korban murni bunuh diri atau akibat hal lain.

Baca juga:
Rumah Almarhum Mando Gapi Terbakar di Lhokseumawe

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bripka Fahrul ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di pintu belakang rumahnya di Komplek perumahan Griya Kana Meugah. Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Senin (23/11/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Jasad Fahrul awalnya ditemukan oleh geuchik gampong setempat yang kebetulan melintas di belakang rumah korban. Fahrul tergantung dengan secarik kain batik yang dililit leher kemudian diikat di kosen pintu.

Rubrik       : Peristiwa
Editor       : http://anteroaceh.com

Pos terkait