Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Positif COVID-19

  • Whatsapp
Ilustrasi (Foto: dok iStock)

Cirebon – Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkas Wati terkonfirmasi positif COVID-19. Aktivitas di kantor DPRD Kota Cirebon pun dibatasi.

Sekretaris DPRD Kota Cirebon Agus Sukmanjaya membenarkan adanya informasi tersebut. Fitria merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon dari PDI Perjuangan.

“Iya benar, tadi pagi dapat informasinya. Yang bersangkutan sudah isolasi mandiri,” kata Agus seperti dilansir detikcom, Rabu (9/9/2020).

Baca juga:
BPN Aceh Timur Wujudkan Reforma Agraria di Desa Kuala Parek melalui Penyerahan Sertipikat Redistribusi Tanah

Lebih lanjut, Agus mengaku tengah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) terkait pelacakan sejumlah orang yang sempat kontak langsung dengan Fitria. “Kita lakukan pelacakan yang sempat ikut rapat dengan, yang bersangkutan di lingkungan DPRD. Untuk pelacakan di lingkungan rumah yang bersangkutan dilakukan Dinkes,” kata Agus.

Agus menambahkan pihaknya tak menutup sementara aktivitas di DPRD. Alasannya banyak agenda penting yang harus dilakukan.

“Aktivitas di DPRD dibatasi. Seluruh kegiatan kita maksimalkan dengan rapat virtual. Nanti juga ada swab lanjutan, kemudian kita perketat protokol kesehatan,” kata Agus.

Rubrik       : Nasional

Pos terkait