H. Mustafa Kunjungi Lokasi Karantina 8 Pemuda di Bukit Jalin

  • Whatsapp
H. Mustafa Kunjungi Lokasi Karantina 8 Pemuda di Bukit Jalin

ACEH BESAR, INFONANGGROE.com – Anggota DPRK Aceh Besar H. Mustafa dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) bertolak ke Krueng Jalin di Kecamatan Kuta jantho untuk memastikan setelah menerima laporan dari masyarakat keadaan delapan pemuda yang melakukan karantina mandiri setempat, Jumat 3 April 2020.

Kunjugan Anggotan Dewan H. Mustafa turut dihadiri Muspika Kota Jantho dan Kesbangpol Aceh Besar. ”Awalnya mereka sebelas, tapi tiga diantaranya telah dijemput oleh keluarga dari kecamatan Simpang Tiga dan Seulimeum, mereka happy di lokasi di tempat wisata jalin dengan aktifitas memancing seperti orang camping”, terang Mustafa.

Maka tidak benar yang diberitakan dimedia beberapa hari lalu, bahwa mereka tidak terurus, “Disini ada tenda besar yang diberikan pihak Muspika untuk tempat berisitirahat”, tambahnya.

H. Mustafa menambahkan, Isolasi tersebut di lakukan atas permintaan mereka tanpa ada paksaan dari pihak mana pun, karena mereka Orang Dalam Pemantauan (ODP) baru pulang mudik dari Jakarta, bukan karena sakit, mereka sampai saat ini sehat walafiat.

Delapan Pemuda isolasi sangat senang atas kehadiran Dewan Mustafa dan Muspika yang telah perduli terhadap mereka warga isolasi.

“Kami senang dan bahagia kehadiran Bg Mus dan rombongan yang telah perduli kepada kami, terimakasih banyak”, ujar salah satu Pemuda isolasi tersebut.

H.Mustafa juga memberi bantuan sembako kepada satu lagi keluarga yang mengisolasikan dirinya secara pribadi di rumah, karena baru pulang dari luar kota, juga di kecamatan kota jantho.

Rubrik       : Nanggroe, Sosial
Editor       : Jufry Ijup

Pos terkait