Kemenag Abes Lantik dan Ambil Sumpah 2 Kaur Tata Usaha dijajarannya

  • Whatsapp

ACEH BESAR, INFONANGGROE.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag melantik dan mengambil sumpah 2 (dua) Kepala Urusan Tata Usaha pada Satuan Kerja dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar. Selasa, 11 Agustus 2020.

Ke 2 (dua) Kaur Tata Usaha pada satuan Kerja dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar yang dilantik dan diambil sumpah tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Nomor B-215/Kw.01.1/2/Kp.07.6/07/2020 Tanggal 28 Juli 2020. Merupakan mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan Abrar Zym untuk mengisi kekosongan jabatan dan penyegaran dalam sebuah lembaga serta juga sebagai bentuk hijrah kearah kinerja yang lebih baik dan disiplin, Ujarnya.

Adapun ke 2 (dua) Kepala Urusan Tata Usaha yang dilantik dan diambil sumpah tersebut yaitu :

1. Azhari, SE yang sebelumnya sebagai Pengelola Data Anggaran dan Pembendaharaan pada Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar. Dilantik dalam jabatan Baru Sebagai Kepala Urusan Tata Usaha pada MAN 6 Aceh Besar dilinkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar.

2. Hasanusi, S. Pd. I yang sebelumnya sebagai Guru Muda pada MAN 3 Aceh Besar. Dilantik dalam Jabatan Baru Sebagai Kepala Urusan Tata Usaha pada MAN 4 Aceh Besar dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar.

Pelantikan yang berlangsung di ruang mushalla Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19. Yang disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Nazaruddin, SE, Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi S Ag, Kasi Bimas Islam H Khalid Wardana M Si, Kepala Penyelenggara Zawa Drs H Adnan, Kepala Madrasah serta para ASN Kemenag Aceh Besar.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag menyampaikan bahwa, mutasi yang dilakukan adalah suatu hal yang lumrah dalam sebuah lembaga atau Instansi, dimana pelantikan tersebut sudah seharusnya dilakukan di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar dalam rangka mengisi kekosongan dan penyegaran. Imbuhnya.

Harapan Abrar Zym kepada Para Kaur Tata Usaha Madrasah yang telah dilantik dan diambil sumpah untuk bekerja dengan sebaik-baiknya guna mendampingi Kepala Madrasah sebagai garda terdepan penggerak Administrasi. Selaku kepala rumah tangga yang baik dalam memenuhi segala kebutuhan di Madrasah serta melaksanakan tugas dan tanggung Jawab sebagai Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah dengan sebaik-baiknya. Dan terus tingkatkan kedisiplinan serta bekerja sama dengan Kepala Madrasah dalam mewujudkan mutu pendidikan Madrasah yang lebih baik di Abad 21 cepat dan tepat sasaran sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Harapnya

Rubrik       : News

Pos terkait