Seluruh Mahasiswa Simeuleu Adakan Kegiatan Diskusi Publik Berbasis Online

  • Whatsapp

SINABANG, INFONANGGROE.com – Mahasiswa Simeulue lakukan kegiatan diskusi publik dengan tema. “Konsistensi Jiwa Kritis Mahasiswa Simeulue Terhadap Problem Dimasa Pendemi Covid-19” pada pukul 08:00 WIB sampai selesai. Rabu 9 September 2020.

Asrudi Riski ketua panitia dalam infomasinya kepada wartawan infonanggroe.com mengatakan, Mahasiswa Simeulue lakukan kegiatan diskusi publik berbasis virtual.

“Telah dilakukan kegiatan diskusi publik Virtual oleh seluruh Mahasiswa Simeulue Dengan Tema kegiatan, “Konsistensi Jiwa Kritis Mahasiswa Simeulue Terhadap Problem Dimasa Pendemi Covid-19″. Dan di hadiri 4 Narasumber Antara lain Adi Saleh, S.Sos.I.,MA, Irmayadi Sastre, SH.,MH, Ismi Arafat dan Isra Fu’addi,” ujar Asrudi.

Baca juga:
Harga Daging Meugang Idul Adha Pasar Sinabang Capai Rp150.000/kg

“Ucapan terimakasih kepada ke 4 pamateri yang telah berhadir dan sama-sama menyukseskan acara Diskusi Publik Mahasiswa Simeulue. Kita berharap dengan terselenggaranya acara diskusi ini bisa menambah wawasan dan menjadikan pola pikir mahasiswa Simeulue menajdi lebih Kritis terhadap keadaan. Dan mudah-mudahan Mahasiswa Simeulue dapat mengadakan acara-acara diskusi menarik di lain Waktu” tutupnya.

Baca juga:
Seluruh Kepala Desa kecamatan Teluk Dalam Adakan Silaturahmi Di Wisata Mangrove

ketua KNPI Kabupaten Simeulue Adi Saleh,S.Sos.I.,MA menjadi narasumber menyampaikan, menjadi seorang mahasiswa harus memiliki jiwa yang kritis dan memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat. Dalam hal kritis harus melalui jalur yang baik sehingga jiwa kritis tersebut dan berjalan dengan semestinya.

Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait