Maling Bawa Kabur Mobil, Uang dan Emas Milik PNS di Aceh Besar

  • Whatsapp
Ilustrasi-Maling

ACEH BESAR, INFONANGGROE.com – Rumah M. Karisma (36) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Ajuen, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar dibobol maling, Minggu (6/ 9/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

Akibatnya sebuah dompet berisikan uang jutaan rupiah dan cincin emas seberat 3 manyam berhasil dibawa kabur pelaku. Tidak hanya itu, satu unit mobil Toyota Avanza BK 1108 FZ yang terparkir di garasi rumah juga ikut dibawa pelaku.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kapolsek Peukan Bada Iptu Iskandar Muda mengatakan pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui jendela samping yang masih belum ada kuncinya.

Baca juga:
Persiapan Belajar Tatap Muka, MTsN 2 Lakukan Penyemprotan Desinfektan

“Setelah berhasil masuk, pelaku mengambil kunci mobil yang terletak di ruang tamu. Dan tidak lama kemudian istri korban terbangun dari tidur karena mendengar suara remot mobil berbunyi,” ungkap Iptu Iskandar dalam keterangannya, Senin (7/9/2020) pagi.

Lalu, lanjutnya istri korban membangunkan suaminnya M Karisma dan saat itu mobil sudah dalam keadaan hidup dan langsung keluar dari garasi rumah.

Baca juga:
Ini Agam dan Inong Duwis Kota Banda Aceh 2020 Terpilih

Korban sempat mengira yang mengambil mobilnya saat itu adalah adiknya. Namun setelah dihubungi adiknya mengaku bukan dirinya.

“Korban langsung mengejar dengan menggunakan sepeda motor namun saat itu ia kehilangan jejak pelaku,” pungkas Iptu Iskandar.

Rubrik       : Kriminal
Sumber    : anteroacehcom

Pos terkait