Indahnya Berbagi, Goweser Aceh Timur Dengan Anak Yatim Idi Rayeuk

  • Whatsapp
Indahnya Berbagi, Goweser Aceh Timur Dengan Anak Yatim Idi Rayeuk 1

IDI, INFONANGGROE.com – Komunitas Gowes yang tergabung dalam GAT (Goweser Aceh Timur) berbagi kebahagiaan dalam acara buka puasa bersama anggota dan Anak Yatim di Idi Rayeuk. Rabu 13 Mei 2020.

Kemeriah yang khidmat ini berlansung lancar sukses kerap di gelar oleh para anggota GAT kali ini di Beeje Coffe Gampong Jalan, Idi Rayeuk.

Muat Lebih

Alhamdulillah Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim ini insya Allah akan terus kami laksanakan setiap tahunnya, sesuai kemampuan rezeki, ujar Azhari atau sering di sapa Cek Har

“Memberikan perhatian dan kasih sayang pada anak yatim piatu itu adalah hal yang sangat mulia dalam agama Islam,”

Perintah memberi makan yatim piatu dan orang yang tidak mampu terdapat dalam surat Al Maun ayat 1-3. Dalam surat itu disebut orang yang mendustakan agama adalam orang yang menghardik anak yatim dan tidak menyokong untuk memberi makan orang miskin.

“Buka puasa bersama anak yatim piatu adalah wujud dari kasih sayang. Membahagiakan serta menyenangkan mereka adalah suatu perilaku yang terpuji,” kata Wahyu lagi salah seorang anggota komunitas gowes. Dalam acara ini juga Memberi santunan tunai untuk Jajan di hari raya fitrah nanti untuk para yatim piatu sesuai kemampuan yang berasal dari sedekah jariah para anggota GAT

“Di bulan yang penuh ampunan ini, semoga kita semuanya diberkahi dan dilindungi Allah Swt dari segala mara bahaya,” katanya menutup keterangan pada awak media infonanggroe.com. (Yahdien)

Rubrik       : Sosial
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait