BAPAS Melakukan Penandatanganan Kerjasama Kembali Dengan Pintu Hijrah

  • Whatsapp
BAPAS Melakukan Penandatanganan Kerjasama Kembali Dengan Pintu Hijrah

Banda Aceh, INFONANGGROE.com– Kepala Balai Pemasyarakatan (BAPAS) beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke IPWL Pintu Hijrah (SIRAH), kamis 20 Februari 2020, Dalam rangka penandatanganan Ulang MoU antara Pintu Hijrah dengan BAPAS.

Kepala BAPAS Efendi SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama yang sudah terjalin sejak lama dan hari ini kita perbaharui kembali, bisa meningkatkan kualitas kerjasama dalam hal penanganan atau rehabilitasi para Napi yang telah mendapatkan Pembebasan Bersyarat.

Pintu Hijrah adalah salah satu mitra strategis kami yang selama ini fokus dalam bidang rehabilitasi dan sosialisasi tentang Narkotika. Ucapnya.

Kehadiran KaBAPAS dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Umum Pintu Hijrah Dedy Saputra ZN, S.Sos.I, yang didampingi oleh program manajer dan para staf Pintu Hijrah. Dedy menyampaikan rasa terimakasih dan tersanjung atas kunjungan tersebut serta siap melakukan kerjasama yang baik dalam hal penyelamatan anak bangsa dari masalah Narkotika.

Ini adalah sinergisitas yang baik dan harus kita tingkatkan terus, persoalan NAPZA ini tidak akan tertangani dengan baik tanpa keterlibatan semua pihak, Ungkap Dedy. Selanjutnya Dedy juga menyampaikan tentang program Pintu Hijrah yang mengedepankan kearifan lokal Aceh dalam program rehabilitasi nya, dan berharap agar kerjasama seperti ini terus terjalin dengan pihak-pihak terkait lainnya. Imbuh Dedy.

Kegiatan kunjungan tersebut ditutup dengan mengelilingi Panti Pintu Hijrah dan silaturrahmi dengan puluhan Korban Penyalahgunaan Narkotika yang sedang menjalani rehabilitasi Sosial rawat inap.

Rubrik       : Sosial

Pos terkait