Viral Pengunjung Diskotek Pujasera Tewas karena Overdosis, Begini Kata Polisi

  • Whatsapp
Ilustrasi tewas atau jenazah atau jasad. shutterstock.com

Jakarta – Sebuah tangkapan layar yang membahas mengenai seorang pengunjung diskotek Pujasera, Mangga Besar, Jakarta Barat tewas karena overdosis viral di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi pada Ahad pekan lalu, 16 Agustus 2020.

Kapolsek Taman Sari Ajun Komisaris Besar Abdul Ghafur membenarkan kabar itu. Namun, ia mengatakan korban dengan inisial BPR, 36 tahun, tewas bukan di diskotek Pujasera. “Memang benar ada orang meninggal dunia, tetapi bukan di (diskotek) Pujasera, namun di Indomart samping (diskotek) Pujasera,” ujar Ghafur saat dihubungi, Jumat, 21 Agustus 2020.

Baca juga:
Pesawat N250 Gatotkaca Karya Habibie Nyaris Nyangkut di Tol Banyumanik

Ghafur juga menampik kabar yang mengatakan bahwa korban tewas karena overdosis. Dari hasil pemeriksaan, korban diduga tewas karena sakit.

“Dia meninggal bukan karena overdosis tapi memang ada sakit ginjal dan asma.” Keterangan ini diperoleh polisi dari ibu kandungnya saat berada di RS Husada.

Polisi mendapat kabar bahwa korban sempat dibawa ke RS Husada setelah ditemukan tak bernyawa oleh warga. Ghafur belum bisa memastikan aktivitas BPR sebelum ditemukan meninggal.

Rubrik       : Nasional
Sumber    : tempo.co

Pos terkait