FORMAT Mendesak Kepolisian Mengusut Tuntas Vidoe Viral “Nyan Meulaboh”

  • Whatsapp
FORMAT Mendesak Kepolisian Mengusut Tuntas Vidoe Viral "Nyan Meulaboh"

MEULABOH, INFONANNGROE.com – Forum Masyarakat Aceh Barat (FORMAT) saat jumpa pers dengan wartawan Aceh Barat di meulaboh mendesak pihak kepolisian Aceh Barat dan Nagan Raya untuk memproses lebih lanjut tentang kasus pencemaran nama baik meulaboh, yang mana beberapa waktu lalu akun youtube endatu projek membuat vidio pehinaan terhadap masyarakat meulaboh, Senin 13 April 2020.

Ketua Format Tgk.Rasyidin dalam jumpa pers mengatakan kami meminta kepada pihak kepolisian Aceh Barat dan Nagan Raya untuk mengusut dan memproses dengan tuntas kasus video pehinaan “nyan meulaboh” terhadap warga meulaboh.

Karena tindakan yang mereka lakukan sudah sangat meresahkan masyarakat meulaboh, maka dari itu kami dari Forum Masyarakat Aceh Barat ( FORMAT ) ingin proses ini betul – betul di usut dengan tuntas agar kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua dan bisa belajar dengan bijak dalam memanfaatkan sosial media. Ungkapnya.

Hamdani Mustika Selaku kabid Hukum dan Advokasi FORMAT di saat jumpa pers juga mengatakan bahwa kejadian video viral yang mehina masyarakat meulaboh oleh akun you tube endatu projek sangat di sayangkan karena ini akan menjadi pukulan psikologis yang sangat menakutkan bagi masyarakat Aceh Barat terkhususnya meulaboh.

Kami berharap kepada pihak kepolisian Meulaboh dan Nagan Raya harus memproses dengan serius terkait video pehinaan masyarakat meulaboh tersebut, jika kasus ini tidak di proses dengan serius oleh pihak kepolisian Aceh Barat dan Nagan Raya maka kami akan membuat laporan ke Polda Aceh dan kami juga akan berkoordinasi dengan Komnas HAM perwakilan Aceh serta ke Ombudsman Aceh. Tutupnya

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Jufry Ijup

Pos terkait