Arfiansyah S.Pd Sumbang Masker Kepada Puskesmas Darussalam

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Arfiansyah S.Pd anggota DPRK Aceh Besar dari Partai Nanggroe Aceh ( PNA) menyumbangkan masker kepada Puskesmas Kecamatan Darussalam yang diterima langsung oleh kepala Puskesmas Hasbi S.KM. Kamis 9 April 2020.

Arfiansyah menyisihkan gajinya untuk menyumbangkan masker kepada puskesmas yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid -19

“pihak medis terutama puskesmas yang setiap waktu berhubungan dengan masyarakat dan tempat paling cepat diakses untuk mendapatkan layanan medis perlu perlengkapan yang memadai seperti APD”. Ucap Arfiansyah.

Sebelumnya Arfiansyah sudah mengunjungi puskesmas, dan melihat kelengkapan APD tidak cukup terutama masker, maka dengan itu Ia memberikan Masker supaya tim medis dapat bekerja dengan siap dalam melakukan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di masa wabah pendemi virus corona ini.

Kepala Puskesmas Kecamatan Darussalam Hasbi S.KM mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota DPRK Aceh Besar Arfiansyah, S.Pd yang telah menyumbangkan APD dalam bentuk Masker

“Apresiasi buat beliau atas kepedulian terhadap pihak medis dengan menyumbangkan masker, yang mana selama wabah covid-19 perlengkapan APD sangat minim bahkan tidak ada, sedangkan kebutuhan sengat mendasak”. Tutur Kepala Puskesmas Kecamatan Darussalam.

Selain menyerahkan masker kepada puskesmas, Arfiansyah bersama Camat Darussalam Ziaul Azmi, SH, Ketua Mukim Siem yang juga pengurus PMI Aceh Besar Asnawi, SH mengecek tempat isolasi bagi masyarakat yang statusnya ODP. Tempat isolasi tersebut digunakan rumah dinas camat dan Aula kantor camat Darussalam.

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait