Abrar Zym : Pimpin Doa Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym, S.Ag pimpin doa detik-detik proklamasi HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dilingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Besar yang berlangsung khidmat dan sederhana ditengah pandemi covid-19, di Halaman Kantor Bupati Aceh Besar tepat pukul 07.00 WIB, Kota Jantho, Senin 17 Agustus 2020.

Bertindak langsung selaku Inspektur upacara. Ir H Mawardi Ali Bupati Aceh Besar yang juga dihadiri Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab. Ketua DPRK Iskandar Ali SPd MSi, Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar M Si, Kajari Rajendra D Wiritanaya SH. Kapolres AKBP RIki Kurniawan SIK serta unsur Forkopimda lainnya, Kepala OPD, dan TNI/Polri dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga:
Seluruh Kepala Desa kecamatan Teluk Dalam Adakan Silaturahmi Di Wisata Mangrove

Dalam suasana yang penuh khidmat dan sedehana tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar. H. Abrar Zym, S.Ag memanjatkan doa agar kiranya peringatan detik-detik Proklamasi HUT ke-75 kali ini sebagai momentum menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa. Serta saling menyemai kedamaian dan menjaga persatuan bangsa agar terhindar dari perpecahan. Perselisihan serta permusuhan sesama anak bangsa untuk mewujudkan bangsa yang hebat, kuat dan maju serta sejajar dan berkompetensi dengan bangsa-bangsa maju lainnya dipenjuru dunia.

Baca juga:
Mapala Di Pidie Kibarkan Bendera Raksasa Di Goa Limèng

Dibait-bait doa yang dipintakan Abrar Zym juga memohon dan mengadu pinta kepada yang maha kuasa ditangah mewabahnya pandemi Covid-19 ini. Agar menjauhkan segala musibah dan wabah Covid-19 yang sedang menimpa penduduk negeri saat ini. Agar semakin menyadarkan kami beutapa kuasanya engkau dan betapa lemahnya kami tanpa pertolonganmu. Kiranya engkau berikan kekuatan dan kesehatan kepada kami semua, semoga doa yang dipanjatkan diijabah oleh Allah Swt, harapnya pada yang kuasa.

Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait