3 Pengunjung Pantai Lhoknga Tenggelam, 2 Selamat 1 Meninggal

  • Whatsapp

ACEH BESAR, INFONANGGROE.com – Tiga pengunjung pantai Lhoknga depan PT. SBA dibawa arus, dua selamat satu meninggal. Kejadian bermula saat mandi berdekatan dengan tebing, Minggu, 16 Agustus 2020.

Menurut keterangan saksi Sdr. Mawan ketiga korban datang ke pantai Lhoknga tepatnya depan PT. SBA bersama keluarganya, kemudian korban mandi di tepi pantai.

“Ketiga korban datang ke pantai Lhoknga tepatnya depan PT. SBA bersama keluarganya, kemudian ketiga korban tersebut mandi di tepi pantai beberapa saat datang ombak besar dan di seret ke tengah laut” katanya.

Mawan melihat ketiga korban sedang minta tolong dan mengangkat tangan nya, dan mengatakan kepada temanya ada orang tenggelam.

“Melihat ketiga korban sedang minta tolong dan mengangkat tangan nya, kemudian saya mengatakan kepada Sdr. idan, ada orang tenggelam yok kita tolong kemudian kedua berenang ketengah laut sesampai ketegah laut melihat korban sedang terapung dan langsung mengangkat korban ke atas papan selancar dan membawanya ketepi pelabuhan PT. SBA’, jelasnya.

Baca juga:
Rangkaian HUT RI ke 75, Kakankemenag Bersama Bupati dan Forkopimda Ziarahi Makam Pahlawan

Sekitar pukul 20:00 WIB, Kedua pengunjung dapat di evakuasi oleh tim SAR dalam keadaan sehat dibawa ke Puskesmas Lhoknga, 1 meninggal.

Indetitas Korban, Diaz faridz U 17 thn. Alamat medan (Selamat), Agus Thian Ong (32) asal Medan pekerjaan sales (Selamat) dan Hartomulyo (20) Asal Medan pekerjaan sales (Meninggal Dunia).

Rubrik       : Peristiwa

Pos terkait