Tingkatkan Profesionalitas, Kakankemenag Aceh Besar Berikan Arahan PIGP

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi S Ag menyampaikan arahan kepada Para Kamad dan para pengawas madrasah dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan kompetensi guru pemula yang merupakan garda depan dalam membentuk kualitas pendidikan yang baik di Aceh Besar untuk menjawab tantangan abad 21 revolusi industri 4.0 saat ini. Rabu, 02 September 2020.

Disamping itu Abrar Zym juga menerangkan dihadapan para kepala madrasah dan pengawas madrasah bahwa Program induksi tersebut merupakan kegiatan orientasi, pelatihan di tempat kerja, pengembangan dan praktik pemecahan berbagai permasalahan dalam proses pembelajaran/bimbingan dan konseling bagi guru pemula pada madrasah di tempat tugas masing – masing “, katanya.

Ia juga berharap nantinya guru pemula yang sudah ditempatkan ditempat tugas dibawah pimpinan para kepala madrasah membuat perencanaan strategis dengan berkomunikasi dengan guru-guru senior ditempat tugas. Tutup Abrar.

Rubrik       : Pendidikan

Pos terkait