Lakukan Antar Tugas Kepala MIN 8 Aceh Besar, Ini Pesan Kakankemenag Untuk Kepala Madrasah Di Tempat Tugas Baru

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H Abrar Zym S Ag MH yang juga didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi S Ag, Ketua K2M MI Jufruddin S Ag dan rekan-rekan Kepala MI mengantar tugas (lepas sambut jabatan) Kepala MIN 8 Aceh Besar Kecamatan Peukan Bada dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19. Jumat, 19 Februari 2021.

Kepala MIN 8 Aceh Besar yang baru Munzir S. Pd, M. Pd sebelumnya sebagai Guru Muda pada MIT Meunara Baro Kabupaten Aceh Besar menggantikan Amatan Azizah S Ag yang telah dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala MIN 9 Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Kakankemenag Aceh Besar, H Abrar Zym S Ag MH mengamanatkan kepada Kepala Madrasah yang diantar tugas harus mampu menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru serta lakukan komunikasi sebaik mungkin dengan tokoh masyarakat dan stakeholder setempat agar kerukunan dalam lingkungan madrasah tercipta harmonis, aman dan nyaman serta dapat memberikan semangat dan nuansa baru untuk kemajuan MIN 8 Aceh Besar yang lebih baik hebat dan bermartabat.Harap Abrar.

Kemudian, Kakankemenag juga menekankan bahwa prinsip dari tugas ASN Kementerian Agama adalah pengabdian, tidak peduli dimanapun tempat tugas yang diberikan, namun hakikatnya adalah menunjukkan perubahan dengan karya inovasi positif dengan prinsip kerja cerdas, tuntas dan ikhlas.ucapnya

Sejatinya setiap ASN Kementerian Agama dituntut untuk terus menjaga loyalitas terhadap lembaga, dalam makna memberikan kontribusi untuk membesarkan lembaga Kementerian Agama tanpa mengesampingkan peraturan dan regulasi yang ada.

Diakhir kesempatan antar tugas tersebut Abrar Zym turut memberi apresiasi  kepada Kepala Madrasah yang sudah memberikan kontribusi besar selama menjalankan tugas dan mengucapkan selamat bekerja kepada Kepala Madasah yang baru.

Pos terkait