Mawardi Ali Perkuat Organisasi Tarung Bebas Ke Seluruh Kabupaten/Kota

  • Whatsapp

ACEH BESAR, INFONANGGROE.com – Ketua Umum TBI (Tarung Bebas Indonesia) Provinsi Aceh Ir Mawardi Ali sedang memperkuat organisasi olahraga beladiri yang mewadahi praktisi dan para atlet dari berbagai latar belakang beladiri yang berbeda (mix martial art) di Indonesia.

“Sedang kita perkuat dulu organisasi di kabupaten/kota, selanjutnya baru masuk program kerja organisasi dan pembinaan atlet,” ujar Mawardi Ali.

Hal tersebut disampaikannya, usai menggelar rapat pengurus ditingkat Provinsi Aceh dan penyerahan mandat dalam rangka pembentukan pengurus kabupaten/kota di Kota Jantho, 21 Juli 2020.

” Saat ini sedang dalam proses pemberian mandat pembentukan pengurus kepada kab/kota,” katanya yang memberikan waktu selama 1 (satu) Minggu kedepan untuk segera diusul pengurus kabupaten/kota.

Sementara itu, Sekretaris TBI Aceh Sayuthi Affan, mengatakan saat ini telah diberikan mandat kepada 11 (sebelas) kabupaten dan kota, sisanya sedang dalam tahap proses. ” Sebelas Kab/Kota sudah ada, sisanya sedang kita persiapkan,” katanya usai mengikuti rapat tersebut.

Sebagai organisasi olahraga beladiri yang baru terbentuk 3 (tiga) tahun lalu, TBI diharapkan mampu memberikan sumbangsih berupa pemikiran, tenaga dan kegiatan untuk menambah kemajuan perkembangan beladiri di Indonesia.

Rubrik       : Pemerintah

Pos terkait