Bupati Aceh Besar Kembali Mutasi Dan Lantik Pejabat

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Bupati Aceh Besar, Ir H. Mawardi Ali kembali melakukan pelantikan pejabat di aula sekretariat daerah kabupaten Aceh Besar, Kota Jantho 17 Juni 2020.

Pelantikan kali ini merupakan bagian dari mengisi kekosongan beberapa instansi pemerintah dan juga penyegaran dengan pertukaran beberapa posisi jabatan.

Dalam sambutannya Mawardi Ali mengajak semua yang dilantik hari ini untuk menjaga ke kompakan. ” Mari kita bersama menjaga ke kompakan dan tetap dengan tujuan utama untuk membangun Aceh Besar yang baik dan bermartabat”, ajak Mawardi.

Mawardi juga mengharapkan semua yang dilantik memberikan semua energinya untuk terus membangun Aceh Besar.

Dalam pelantikan pejabat hari ini turut hadir Tgk. Husaini A Wahab, wakil Bupati, Drs. Iskandar Sekda dan didampingi oleh asisten bupati Abdullah S.Sos dan M. Ali.

Pelantikan dalam masa Pandemi Covid-19 ini juga tetap menerapkan phisical Distancing dan diwajibkan semua pejabat yang di lantik menggunakan masker.

Berdasarkan Lampiran Surat Keputusan Nomor : Peg.821.24/38/2020 tanggal 16 Juni 2020 tentang nama-nama pejabat yang dilantik berjumlah 101 pejabat terdiri dari eselon II b 10 orang, eselon IIIa 29, IIIb 30 orang, IV a 19 orang, dan 13 orang pelaksana tugas.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik;

Rubrik       : Pemerintah
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait