Jersey Cristiano Ronaldo yang Dilelang Martunis Terjual Rp. 180 juta, Ini Pemenangnya

  • Whatsapp
Jersey Cristiano Ronaldo yang Dilelang Martunis Terjual Rp. 180 juta, Ini Pemenangnya

INFONANGGROE.com – Jersey milik Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid yang dilelang anak angkatnya, Martunis terjual senilai 180 juta rupiah

Adalah Bong Candra, asal Jakarta yang berhasil memenangkan lelang baju tersebut.

Dalam akun Instagram miliknya Matunis ikut mengunggah bukti transfer dari pemenang jersey itu senilai Rp. 180 juta.

“Alhamdulillah jersey dengan nominal tidak saya duga ini didapatkan oleh BONG CHANDRA dari jakarta. Kepada hak pemilik baju ini tolong jaga baju ini dengan baik, ini adalah baju kesayangan saya..semoga pemilik baju ini bisa bertemu dengan Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo,” tulis Martunis dalam postingannya, Jum’at (17/4/2020).

Hasil lelang jersey sang ayah angkat itu akan didonasikan penanganan pandemi Covid-19 di Aceh.

Martunis mengatakan, jersey yang dilelang merupak jersey kandang Madrid pemberian Ronaldo di Bali pada 2013, yang juga dibubuhi tanda tangan kapten timnas Portugal tersebut.

“Jersey itu hadiah dari Ronaldo tahun 2013. Ronaldo waktu itu ke Bali dan saya datang dari Aceh kemudian dapat hadiah itu,” terang Martunis sebelumnya.

Saat itu Cristiano dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Sebelumnya, dikatakan Martunis, Jersey tersebut pernah ditawar, Deddy Corbuzier, saat dirinya diundang ke acara Hitam Putih pada tahun 2013 silam.

Namun dirinya belum mau melepasnya lantaran itu hadiah langsung dari Ronaldo.

“Dulu kan saya ke Trans TV setelah acara di Bali, diundang Mas Deddy (Corbuzier) di Hitam Putih. Mas Dedy sempat menawar baju yang ini, kalau tidak salah itu di angka Rp 80 juta. Saya tidak kasih karena saya kan baru dapat dari Ronaldo,” ujarnya.

Rubrik       : News
Editor       : Jufry Ijup
Sumber    : detik.com

Pos terkait