Memperingati Kemerdekaan Indonesia Ke-75; DPD FOKAN Aceh Kunjungi Panti Rehab Narkoba

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Agusni Usman, ST (Ketua DPD FOKAN Aceh) di dampingi oleh tiga orang pengurusnya Ammar Fuad, SE, MM (Wakil Sekretaris), Abu Safwan (Kabid Berantas) & Mustakim (Anggota Satgas) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 bersilaturahmi dengan korban penyalahgunaan narkoba yang sedang menjalani proses pemulihan di Yayasan YAKITA Aceh yang di dampingi oleh Manajer Program Yakita Aceh Firdaus, ICAP 1. Senin, 17 Agustus 2020.

Di hadapan residen dan staf Yayasan Yakita Aceh , Ketua DPD FOKAN menyampaikan Bahwa perayaan kemerdekaan Republik Indonesia harus menumbuhkan semangat baru dari diri kita bersama untuk menuju kemerdekaan yang sebenarnya, terbebas dari peredaran gelap narkoba dan penyalahgunaan narkoba, mendorong agar kita semua mulai mengambil peran untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari penyalahgunaan narkoba dan bagian dari menjaga keutuhan bangsa. Ucap Agusni.

Agusni pun memaparkan makna filosofis Stop Narkoba dan mengajak peserta rehabilitasi untuk terus meningkatkan keimanan kepada Allah dengan menjauhi penyalahgunaan narkoba.

Kunjungan dan kepedulian dari DPD FOKAN Aceh hari ini di sambut dengan gembira oleh Program Manager Yayasan Yakita Aceh.

Yakita Aceh adalah salah satu anggota dari 100-an anggota Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba

“Begini cara FOKAN Aceh memaknai & memperingati Kemerdekaan Indonesia Ke-75”.

Ketu DPD FOKAN Aceh menyampaikan sebelum menutup sambutannya pada Silaturrahim tadi bahwa siap membuka diri untuk bekerja sama dalam segala hal dalam upaya P4GN untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba itu sendiri dengan pihak manapun.

Rubrik       : News

Pos terkait