Masyarakat Dapat SIM Gratis Yang Lahir Pada Tanggal 17 Agustus

  • Whatsapp

BANDA ACEH, INFONANGGROE.com – Dirlantas Polda Aceh membagikan SIM Gratis untuk masyarakat yang lahir pada pada tanggal 17 Agustus, Kamis, 13 Agustus 2020.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam pers liris di terima Infonanggroecom mengatakan. Untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Dirlantas Polda Aceh membagikan SIM gratis bagi masyarakat Aceh kelahiran 17 Agustus.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020. Dirlantas Polda Aceh akan membagikan SIM gratis untuk masyarakat Aceh yang lahir pada tanggal 17 Agustus. Dan sudah berumur minimal 17 tahun serta sudah bisa mengendarai sepeda motor atau mobil”, jelasnya.

Baca juga:
Demi Tersalurnya Hobi, Pemerintah Aceh Alihkan 305 Juta Anggaran BRA ke Tauring Moge

“Jenis SIM yang akan diberikan adalah SIM A atau SIM C. Dan di setiap daerah kabupaten/kota akan diberikan kuota SIM gratis sebanyak 10 SIM, kecuali untuk Kota Banda Aceh diberikan kuota sebanyak 20 SIM”, sebut Kabid Humas.

Ia menambahkan, SIM gratis tersebut diberikan untuk Jenis SIM baru atau perpanjangan adalah pada saat tanggal 17 Agustus 2020.

“Kabit Humas Polda Aceh juga menghimbau bagi masyarakat yang ingin mendaftar, langsung ke Instansi terkait dengan membawa perlengkapan ataupun persyaratan seperti KTP”, tutupnya.

Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait