HIMAGRO FP UTU Adakan Musyawarah Besar Secara Lansung 2020-2021

  • Whatsapp

MEULABOH, INFONANGGROE.com – Himagro FP UTU (Himpunan mahasiswa Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar) kembali mengadakan Musyawarah Besar tahun periode 2020-2021 di Aula Utama Fakultas Pertanian. Senin 23 November 2020.

Kegiatan Mubes untuk perubahan AD/ART pada massa jabatan baru, kegiatan dilaksanakan selama tiga hari dimulai tanggal 23-26 November 2020.

“Dengan terlaksananya kegiatan mubes ini diharapkan roda Organisasi Himagro semakin baik dikarenakan karena mubes merupakan hal yang sangat perlu dilaksanakan pada setiap organisasi apabila masa jabatan pengurus sebelumnya telah selesai”, sebutnya wakil ketua Himagro UTU Fardi Alfatih kepada Infonanggroe.com.

ia juga menyampaikan, adik adik nanti yang terpilih menjadi pengurus Himagro agar dapat menjalankan roda organisasi sebagai mestinya untuk kemaslahatan kerukunan bersama.

Dekan Fakultas Pertanian UTU Ir. Yuliatul Muslimah, MP dalam penyampaiannya mengatakan, Himagro kedepannya lebih baik dan terus lakukan kegiatan internal bersifat kanca Regional.

“Jadikan Himagro kedepannya lebih baik dari sebelumnya, teruskan mengadakan kegiatan-kegiatan internal kampus yang bersifat kanca Regional bahkan Nasional”, katanya.

“Saya apresiasi kepada lembaga Himagro khususnya panitia yang sudah bersusah payah dalam mengadakan kegiatan ini, dimana para senior mengajak adik-adik untuk bergabung dan berkontribusi terhadap Himagro, ini yang kita harapkan regenerasi harus dikukuhkan”, tutupnya.

Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait