Berkat Kerja Sama, Pengerjaan Akses Jalan Program TMMD Kodim Abdya Segera Rampung

  • Whatsapp

BLANGPIDIE, INFONANGGROE.com – Pelaksanaan program TMMD 109 Tahun Anggaran 2020 pengerjaannya terus digenjot oleh satgas dan warga setempat. Semua ini dilakukan agar pekerjaan cepat selesai sekaligus dapat digunakan oleh warga.

Sementara pembukaan jalan yang dibangun melalui program TMMD Kodim 0110 Abdya jalan sepanjang 2500 Meter dalam pengerjaannya hampir selesai, untuk hari ini Anggota TNI malaksanakan penimbunan jalan dengan mengunakan sirtu agar jalan tersebut bisa dimamfaatkan oleh masyarakat Abdya.

Memasuki Pertengahan dari waktu yang telah dijadwalkan selama 30 hari pekerjaan Fisik rata-rata sudah melebihi dari 80 Persen. Tentu hal ini sangat membanggakan sekali, karena pekerjaan sisanya akan lebih cepat daripada pekerjaan diawal.

Dansatgas TMMD Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo memberikan apresiasi kepada satgas yang telah bekerja bersama rakyat dengan kompak dan semangat serta disiplin.

” Saya memberi apresiasi kepada semua satgas dan juga warga yang telah bekerja membantu pengerjaan Fasilitas yang telah dibangun didesa Babahlhung Kecamatan Blangpidie Kabupaten setempat.

Hasil dari pekerjaan selain memuaskan, kecepatan pekerjaan juga diluar dari dugaan saya, semua ini tentu tak terlepas dari kedisplinan para satgas serta gotong royong yang dilakukan dengan masyarakat setempat,” jelasnya, Selasa (13/10/2020).

Ditambahkannya, meskipun cuaca hari ini memang kurang bersahabat karena anggota Satgas bekerja dibawah guyuran air hujan, akan tetapi halangan itu tidak menjadikan semangat kami menjadi luntur sehingga pekerjaan ini terus kami selesai dalam waktu yang tinggal sebentar lagi.

Ia melanjutkan, berkat adanya TMMD ini, baik antara TNI dengan warga tumbuh semangat gotong royong serta bahu membahu dengan harapan mereka dapat segera menyelesaikan pekerjaan sehingga warga desa segera dapat memanfaatkan hasil dari pembangunan mereka.

“Selain itu, saya juga berpesan kepada seluruh anggota satgas dan juga warga agar terus menjaga kesehatan masing–masing serta terus menjaga kebersamaan serta kekompakan. Agar pekerjaan yang berat menjadi ringan, sehingga tenaga yang seharusnya dikelurkan sendiri, kalau diangkat bersama dengan imbang tentunya tenaga yang dikeluarkan juga akan menjadi lebih ringan atau lebih sedikit,” pungkasnya.

Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait