Investasi Energi Listrik Aceh Barat Dilirik Investor Beijing

  • Whatsapp
Investor dari Baijing melakukan audiensi dengan Bupati Aceh Barat, Ramli MS terkait investasi bidang pertambangan yang berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Aceh Barat, (Foto : Serambi).

ACEH BARAT, INFONANGGROE.com – Investor Asal Beijing China melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dalam rangka persiapan investasi di bidang energi listrik dan pertambangan.

Kedatangan tim audiensi Investor Beijing melalui PT Mayvision Indonesia disambut Bupati Aceh Barat di ruang rapat kerja, Jum’at (16/4).

“Pemerintah Kabupaten Aceh Barat menyambut baik atas kedatangan tim audiensi dari investor dari China, terkait dengan investasi yang nantinya akan di lakukan di Kabupaten Aceh Barat. Semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk perkembangan investasi di Kabupaten Aceh Barat,” kata Bupati Aceh Barat, Ramli MS seperti dikutip dari Antara.

Baca juga:
Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Kunjungi Pendopo Bupati Aceh Barat

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat terbuka terhadap segala investasi yang datang baik dari dalam maupun luar negeri. Untuk investor yang ingin berinvestasi harus memiliki akuntabilitas serta kredibilitas baik sehingga bisa berdampak pada kemajuan ekonomi dan pembangunan di Aceh Barat.

“Adanya investor yang bersedia berinvestasi di daerah tentu harus bisa menyerap tenaga kerja lokal sehingga mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Kabupaten Aceh Barat,” kata Ramli MS menegaskan.

Rubrik         : Bisnis
Editor       : Jufry Ijup

Pos terkait