Aplikasi Lapak Baroe Ciptaan Anak Muda Abdya

  • Whatsapp

ABDYA, INFONANGGROE.com – Sejumlah anak muda di Kabupaten Aceh Barat Daya menciptakan sebuah aplikasi dalam menjawab tantangan global.

Anak muda yang tergabung dalam grup Sigupai Entertainment tersebut menghadirkan aplikasi Lapak Baroe guna memudahkan masyarakat Aceh Barat Daya dan sekitarnya dalam pemesanan online.

Hal tersebut dikatakan oleh Owners Lapak Baroe, R Faizin Yusuf kepada media pada acara Launching Aplikasi Lapak Baroe yang gelar di Blangpidie melalui rilis, Kamis 21 Januari 2021.

Baca juga:
RTIK ABDYA: Kami Siap Bantu Aplikasi Tanpa Harus Memboroskan Anggaran

“Syukur Alhamdulillah berkat kerja keras rekan-rekan muda kreatif, anak muda milenial Aceh Barat Daya telah berkarya melahirkan aplikasi pemesanan online,” ujar Faizi

Menurut R.Faizin Yusuf, lahirnya aplikasi Lapak Baroe salah satu bentuk karya dalam menjawab tantangan kekinian di eradigital 4.0.

“Lahirnya aplikasi ini merupakan bentuk Konkrit dari usaha teman-teman pelaku digital,” ungkap Faizin

Diselah itu kata Faizin, dengan hadirnya aplikasi Lapak Baroe dan support pelayanan dari Waroeng Melayu yang beralamat di gampong Guhang Kecamatan Blangpidie yang menjadi hombase usaha ini.

“Semoga dengan adanya aplikasi ini, bisa memudahkan masyarakat dalam memesan kebutuhan melalui online,” imbuh pria kelahiran Gampong Guhang, Blngpidie.

Baca juga:
RTIK Aceh: Aplikasi PIKA Abdya Kami Bisa Buat dengan Harga Rp30 Juta

Faizin menjelaskan, aplikasi Lapak Baroe bisa di download langsung melalui Android di Google Playstore. “Dalam aplikasi Lapak Baroe tersedia sejumlah produk, dengan aneka menu seperti kuliner, dan kami juga melayani transaksi bayar di tempat atau lebih dikenal dengan COD.” sebutnya.

Rubrik       : News

Pos terkait