Sembako Dari Muslim Eropa Untuk Pulo Aceh

  • Whatsapp
Sembako Dari Muslim Eropa Untuk Pulo Aceh

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Hasene (Hasanah) Internasional, sebuah komunitas muslim turki yang berdomisili di Jerman turut memberikan perhatian kepada masyarakat terdampak Pandemi covid-19 melalui penyaluran sembako ke pulau paling ujung barat Indonesia, Pulo Aceh, Aceh Besar, Sabtu 13 Juni 2020.

Bantuan sosial tersebut diantar langsung oleh Lembaga Kafalah Indonesia-Aceh melalui pelabuhan Ulee Lheu ke lampuyang.

Manager Program Kafalah Indonesia, Ahmad Fadlil mengatakan bahwa bantuan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat setempat ditengah Pandemi Covid-19. “Semoga sembako ini bisa sedikit membantu dan membuat kita semua lebih kuat beribadah dan berusaha,” ujarnya didampingi Camat Pulo Aceh saat mengantarkan sembako.

Camat Pulo Aceh, Yusra SH mengaku sangat bersyukur atas perhatian warga Muslim Eropa kepada Aceh, khususnya warga Pulo Aceh. “Bantuan sembako akan sangat membantu warga kami di Pulo Aceh, paska musibah bencana alam dan saat memasuki masa new Normal ini,” kata Yusra.

Komunitas Muslim Eropa yang terikat dalam Hasene Internasional telah memberikan support bantuan sosial kepada masyarakat Indonesia dan Aceh baik dalam bentuk bantuan sosial sembako maupun program distribusi Qurban sejak beberapa tahun lalu.

Rubrik       : Sosial
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait