Rasa Solidaritas Kami Masih Menyala, Seperti Intruksi Mualem

  • Whatsapp
Rasa Solidaritas Kami Masih Menyala, Seperti Intruksi Mualem

IDI, INFONANGGROE.com – H. Azhari M. Nur yang akrab disapa Maop pengusaha Aceh Timur mengunjungi kediaman Mustafa Ibrahim Mantan Kombatan yang akrab disapa Aneuk Agam yang terbaring sakit di rumahnya Gampong Teupin Mamplam, Kecamatan Simpang Ulim, Sabtu 18 April 2020.

“Dalam kunjungan tersebut selain dirinya juga turut didampingi bersama KPA Sagoe Simpang Ulim, Anggota DPRK Aceh Timur Muhammad yang akrab disapa Amat Lembeng,” sebut Maop pangilan akrab H. Azhari M. Nur yang juga mantan kombatan.

Sebagaimana instruksi Mualem, maka kami mengunjungi mantan kombatan GAM Mustafa Ibrahim (Aneuk Agam) yang terbaring sakit dirumahnya di Gampong Teupin Mamplam,” kata Maop.

“Kunjungan ini sebagai bentuk menjalankan Intruksi Mualem danĀ  peduli kepada mantan kombatan dan masyarakat Aceh Timur” ungkap Maop.

Dalam kunjugan tersebut pihaknya memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang untuk biaya berobat kepada Mustafa Ibrahim yang telah lama sakit tersebut. Inya Allah dalam waktu dekat ini Aneuk Agam pangilan akrab Mustafa Ibrahim akan dirujuk kerumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh,” terang Maop.

“Semoga dengan apa yang kita sumbangkan hari ini dapat meringankan beban hidup Mustafa. Selain Itu, pihaknya bersama rombongan juga mengunjungi dua rumah warga lainnya di gampong tersebut,” demikian pungkas Maop.

“Terimong Geunaseh kepada ureung droneuh yang ka neutem jak saweu loen, (Terimakasih kepada kalian semua yang mau menjeguk saya_red),. ” Alhamdulillah sudah peduli terhadap saya” kata Mustafa Ibrahim.

Turut hadir pada acara kunjungan tersebut Muhammad (Amat Leumbeng) Anggota DPRK Aceh Timur, H. Azhari M Nur (Maop), Wakil panglima sagoe simpang ulim Baisir Usman (Moko) Usman anggota Komisi C DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh,

Fadhil Muhammad (Mantan DPRK Aceh Timur dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Simpang Ulim), dan seluruh KPA Sagoe Simpang Ulim. (Yahdien)

Rubrik       : Sosial
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait