MRI Aceh Barat – ACT Aceh Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Miskin Di Aceh Barat

  • Whatsapp

ACEH BARAT, INFONANGGROE.com – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Barat – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh menyalurkan pakat sembako kepada beberapa masyarakat miskin yang ada di Aceh Barat. Jumat 17 April 2020.

Maulidar selaku Bendahara MRI Aceh Barat mengatakan bahwa kegiatan ini rutin kami lakukan karena ini peran kami selaku relawan untuk membantu sesama manusia, apa lagi ketika ada para dermawan yang memberikan donasi kepada kami, maka kami akan menyalurkan kepada masyarakat miskin yang memang sangat membutuhkan, sehingga kita bisa meringankan beban hidup saudara kita. Ungkapnya.

Jufri selaku ketua program kemanusian MRI Aceh Barat mengatakan bahwa kegiatan penyaluran paket sembako yang kami lakukan ini adalah amanah dari Pajero Aceh Community untuk di berikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkannya, yang terutama pada kaum dhuafa, janda, anak yatim dan fakir miskin, sehingga dengan ada bantuan ini sedikit bisa membantu para saudara kita yang menerima manfaatnya.

Paket bantuan sembako ini kami salurkan di beberapa titik kecamatan yaitu kecamatan Meureubo, Johan Pahlawan, dan Arongan Lambalek yang mana penerima manfaat ini ialah memang orang yang sangat membutuhkan sesuai dengan data yang kami peroleh di lapangan. Ujarnya.

Saya Juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Pajero Aceh Community dan kepada relawan MRI Aceh Barat yang telah ikut bepartisipasi dalam menyalurkan paket sembako untuk masyarakat miskin, harapan kami semoga penerima manfaat bisa terbantu dan tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan sehari – hari mengingat kondisi indonesia saat ini yang terserang wabah Covid -19 dan semoga kedepan semakin banyak relawan yang terbuka hatinya untuk saling membantu sesama saudara kita yang memang membutuhkannya. tutup Jufri

Rubrik       : Sosial
Editor       : Jarni

Pos terkait