Menwa Universitas Teuku Umar Serahkan Bantuan Untuk Korban Rob Di Meulaboh

  • Whatsapp
Menwa Universitas Teuku Umar Serahkan Bantuan Untuk Korban Rob Di Meulaboh

ACEH BARAT, INFONANGGROE.com – Komandan Resimen mahasiswa Universitas Teuku Umar (Menwa UTU) Tarmizi menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terkena dampak banjir rob di Desa Pasir, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Aceh.Senin,(13/07/2020).

“Bantuan Sembako yang kami berikan berupa Beras, indomie dan minyak goreng sebagai kebutuhan masyarakat di masa panik saat ini, dan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap korban Banjir Rob yang baru Ini terjadi di Gampong Pasir sehingga menyebabkan masyarakat harus mengungsi,”. Ungkap Tarmizi.

Baca juga:
Brasilia Kacau, Jadi Hot Spot Baru Covid-19 tapi Pemerintah Kurang Peduli

Sementara itu, Pembina Menwa UTU, Safriadi, S. AN menyatakan, selain pemberian sembako Menwa juga ikut terlibat membantu warga menyiapkan tanggul darurat didepan rumah masing masing berupa pengisian pasir kedalam goni.

“Untuk meringankan beban warga, saat itu anggota Menwa ikut membantu mengisi pasir kedalam goni guna menghambat air laut masuk kedalam rumah warga,” ujar Safriadi

Pengamatan dilapangan selama ini, Menwa memiliki kepekaan yang tinggi terhadap berbagai peristiwa kemanusiaan di Aceh. Tutupnya.

Rubrik       : Sosial

Pos terkait