Jajaran Kemenag Aceh Besar Kunjungi Bocah Bocor Ginjal

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag yang juga didampingi Kasubbag TU H Nazaruddin SE, Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi S Ag serta beberapa perwakilan Kepala Madrasah MI, MTs dan MAN berkunjung ke kediaman Bocah miskin asal Gampong Lampaseh Lhok, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Muhammad Fatir Fabrizi (8) sudah lima tahun menderita bocor ginjal. Kamis 18 Juni 2020.

Murid kelas III MIN Montasik itu yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh dan kini telah dibolehkan pulang dan dirawat oleh ibunya dirumah sambil berobat jalan yang kondisinya masih terlihat lemas.

Baca juga:
Kemenag Aceh Besar Sosialisasi Tusi dan Audit Kinerja

Abrar Zym dan kawan-kawan dijajaran Kemenag Aceh Besar mendoakan kepada ananda Muhammad Fatir agar kembali diberikan kesembuhan oleh Allah swt dan bisa beraktifitas kembali seperti teman-temannya yang lain dan kepada keluarga juga selalu doakan untuk kesembuhan serta bersabar dan terus semangat dalam menghadapi ujian dan cabaan dari Allah Swt.pintanya

Ibu dari Muhammad Fatir, Intan Mutia (43), mengatakan meski untuk pengobatan anaknya ditanggung BPJS Kesehatan, ia mengaku kesulitan biaya sehari-hari dalam perawatan tersebut.

Apalagi, kata Intan, dirinya hanya seorang janda cerai dari suaminya yang memiliki tanggungan empat anak. “Saya sangat berterimakasih jika ada yang bersedia membantu,” kata Intan Mutia dihadapan rombongan dijajaran Kemenag Aceh Besar.

Rubrik       : Sosial
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait