Yayasan Pintu Hijrah Kembali Salurkan Beasiswa Yatim/Piatu Tahap II

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Setelah menyalurkan beasiswa Yatim Piatu pada bulan November 2020 lalu, Yayasan Pintu Hijrah kembali menyalurkan beasiswa Pendidikan Tahap kedua pada 26 Januari 2021 terhadap 50 orang Yatim/Piatu se-Aceh.

Ketua Umum Yayasan Dedy Saputra ZN, S.Sos.I saat dikonfirmasi menyebutkan ini adalah hasil donasi keluarga asuh yang dibuat oleh pintu Hijrah tahun 2020 lalu, dan terpaksa disalurkan di tahun ini, mengingat tahap ke dua ada kendala di pengumpulan dana sedikit lagi. Ucap Dedy pada media Infonanggroe.com, Selasa, 26 Januari 2021.

Besaran anggaran yang diberikan adalah sebesar Rp. 300.000/orang dan diberikan dalam dua tahap, Dedy berharap walau anggarannya kecil dan tidak seberapa semoga bisa digunakan secara maksimal untuk membantu para yatim/piatu di Aceh.

Saat ditanya tentang kelanjutan program tersebut, Dedy mengatakan bahwa program orang tua asuh yatim/piatu Pintu Hijrah tetap dibuka dengan skema yang sama, yaitu donasi Rp. 2.000/hari. Dan akan disalurkan diakhir tahun ini atau tergantung besaran biaya yang masuk kerening yatim tersebut.

Kami tetap akan melanjutkan program ini, semoga ke depan bisa bertambah jumlah yatim/piatu yang kita bantu, sehebat apapun perjuangan kita jika melupakan mereka (yatim/piatu-red) selaku umat nabi kita secara tidak langsung telah menyakiti nabi, karenanya kita berharap bagi masyarakat yang Allah beri kemudahan agar ikut berpartisipasi dalam program ini, Rp. 2.000/ bukanlah yang banyak, cukup sisihkan sekali uang parkir anda, anda sudah membantu kehidupan sosial di Aceh. Ucap pria kelahiran Aceh Selatan ini.

Bagi keluarga yang mahu ikut di tahun 2021 silahkan menghubungi Admin yatim/piatu di WA 08116887316 Dan menyalurkan nya melalui rekening resmi yaituyaitu Bank BRI no 1049051097 SIRAH PEDULI YATIM

Rubrik         : Sosial

Pos terkait