Pemuda dan Mahasiswa Aceh Barat Galang Dana Untuk Korban Banjir

  • Whatsapp

MEULABOH, INFONANGGROE.com – Sejumlah Pemuda dan Mahasiswa Aceh Barat yang tergabung dalam aliansi Aceh Barat peduli korban banjir di Aceh Utara Dan Aceh Timur melakukan aksi galang dana mulai pada hari ini. Hal tersebut dikatakan Jufri koordinator Umum, perkumpulan Pemuda dan Mahasiswa yang bersatu dalam aliansi “Aceh Barat Peduli Korban Banjir Aceh Utara Dan Aceh Timur”. Jum’at, 11 Desember 2020

“Kami lakukan aksi galang dana sesuai dengan hasil diskusi yang kami lakukan dengan kawan – kawan baik itu dari Ormas, Okp, lsm, dan organisasi mahasiswa yang ada di Aceh Barat yang InsyaAllah kami bergerak turun kejalan di mulai dari tanggal 11 – 16 Desember 2020 di seputaran kota Meulaboh”, sebutnya.

Baca juga:
Dua Perusak Mobil Ketua Mahkamah Syariah Meulaboh Ditangkap

“Aksi pengangalan dana yang kami lakukan ini yang tergabung dalam aliansi “Aceh Barat Peduli Korban Banjir Aceh Utara Dan Aceh Timur” melibatkan beberapa lembaga/organisasi antara lain MRI Aceh Barat. AMPLAS Aceh, SEMMI, SSD, IPMB Aceh Barat dan kemungkinan besok akan ada beberapa lembaga lagi yang akan bergabung dengan kami”, ujar Gunawan selaku Korlap.

“Pengalangan dana ini kami dilakukan pada beberapa titik di Aceh Barat yaitu pada simpang kisaran, simpang empat Rundeng dan simpang Pelor, kami juga menerima donasi dalam bentuk apapun baik berupa uang, sembako maupun pakaian yang langsung bisa diserahkan atau diantar ke lokasi sekretariat Forum Masyarakat Aceh Barat (FORMAT) Aceh Barat bertempat Jln. Imam Bonjol desa Seuneubok”, ungkapnya.

Baca juga:
Memperingati Hari Pahlawan, HMI Cabang Meulaboh Upacara Dimakam Pahlawan Pocut Baren

“Saya juga menyampaikan kepada semua ketua maupun anggoata pengalangan dana yang tergabung dalam Aliansi Aceh Barat peduli banjir Aceh Utara Dan Aceh Timur untuk selalu mengutakan protokol kesehatan dan keselamatan saat melakukan pengalangan dana di jalan raya”, sebutnya.

Ia menambahkan, saya ucapkan terimakasih banyak kepada kawan – kawan baik itu dari pemuda maupun mahasiswa yang sangat bersemangat dalam melakukan aksi pengalangan dana, sehingga kita bisa memperoleh donasi hasil sumbangan dari masyarakat pada hari ini sekitar 3 juta lebih, dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang telah memberikan donasi kepada kami, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua amin.

Rubrik       : Sosial

Pos terkait