Aliansi Peduli Umat Aceh Barat Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang Aceh Tengah

  • Whatsapp
Aliansi Peduli Umat Aceh Barat Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang Aceh Tengah

MEULABOH, INFONANGGROE.com – Aliansi Peduli Umat Aceh Barat yang tergabung dalam organisasi mahasiswa dan pemuda melakukan kegiatan pengalangan dana di kota Meulaboh, Rabu 20 Mei 2020.

Aksi galang dana dilakukan oleh Aliansi peduli umat yang tergabung dari mahasiswa dan pemuda Aceh Barat yaitu Amplas Aceh, Himasos UTU, DPM FE UTU, PEMA fisip UTU, UKM PK UTU, LANTERA Atjeh, SEMMI Aceh Barat, MRI&ACT Aceh Barat.

Muat Lebih

“Aksi galang dana ini kami untuk korban banjir bandang Aceh Tengah, penggalan dana yang dilakukan di Aceh Barat selama enam hari berturut – turut untuk mendapatkan dana sebanyak mungkin agar bisa membantu meringankan beban saudara kita yang sedang di landa musibah banjir bandang di Aceh Tengah” Kata Vicky Fitrio Selaku Koordinator.

Total Penggalangan dana yang sudah dikumpulkan untuk mebantu korban banjir bandang Aceh Tengah senilai Rp 7,177.000,- kurang lebih.

“Alhamdulillah pengalangan dana di Meulaboh selama beberapa hari ini untuk membantu korban banjir bandang Aceh Tengah, berhasil dikumpulkan sekitar Rp 7,177,000,- kurang lebih ” jelasnya.

“Vicky mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada semua relawan mahasiswa dan pemuda yang ikut turun melakukan penggalangan dan juga mungucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Aceh Barat yang telah ikut bepartisipasi dalam membantu proses penggalangan dana. Semoga yang kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua di bulan suci yang penuh berkah ini” tutupnya.

Rubrik       : Sosial

Pos terkait