Berbagi Di Bulan Ramadhan, DPAC PDI Perjuangan Susoh Bagi Takjil

  • Whatsapp
Berbagi Di Bulan Ramadhan, DPAC PDI Perjuangan Susoh Bagi Takjil

BLANGPIDIE, INFOENAGGROE.com – Mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadan, Jajaran Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berbagi takjil gratis kepada masyarakat.

Pembagian takjil menu berbuka tersebut di pusatkan di kawasan jalan depan SPBU Susoh dengan melibatkan puluhan pengurus DPAC PDIP Susoh, Rabu 13 Mei 2020.

Ketua DPC PDI Perjuangan Abdya, Hasbi MS, SE melalui ketua DPAC PDI Perjuangan Susoh, Miswar mengatakan pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa itu diberikan kepada warga yang melintasi kawasan SPBU Susoh.

ā€¯Sedikitnya seratusan paket kita sebar untuk diberikan kepada masyarakat, terutama kepada tukang becak dan warga kurang mampu,” kata Miswar.

Dikatakan Miswar, InsyaAllah dengan berbagi dengan sesama itu dapat memberikan nuansa baru, terutama bagi kepengurusan DPAC Susoh.

“Kita berharap dengan kepengurusan yang baru ini, DPAC PDI Perjuangan Susoh dan Abdya pada umumnya akan lebih baik,” sebut Miswar.

Pada kesempatan itu, Miswar juga berharap masyarakat dapat mengikuti himbauan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita dalam masa-masa pandemi Covid-19, jadi sudah sewajarnya kita ikuti anjuran pemerintah dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan menjaga kebersihan sembari berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu,” pungkas Miswar.(red).

Rubrik       : Sosial

Pos terkait