Abrar Zym : Ajak Warga Samadua Jadikan Isra’ Mi’raj Sebagai Sarana Peningkatan Ibadah

  • Whatsapp

Aceh Selatan, INFONANGGROE.com – Dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw Tahun 1442 H warga Pasir Putih Kecamatan Sama Dua Kabupaten Aceh Selatan padati halaman Mesjid Al-Ihsan Pasir Putih. Kamis, 11 Maret 2021.

Momentum peringatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan oleh para pemuda dan Remaja Mesjid tersebut menghadirkan penceramah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Ustad H Abrar Zym S Ag MH dan juga hadir Haji Muhammad Akhir Qari legendaris Internasional dari Labuhan Haji Barat Kabupaten Aceh Selatan mengawali pembukaan peringatan Isra’ Mi’raj tersebut.

Abrar Zym dalam tausiahnya dihadapan warga yang memadati halaman Mesjid Al-Ihsan Pasir Putih Sama Dua mengajak untuk menjadikan Momentum peringatan Isra’ Mi’raj Tahun 1442 H sebagai bahan instrospeksi diri dalam hal meningkatkan kualitas diri baik dari sisi ibadah dan keimanan kepada Allah, bersosialisasi kepada orang lain dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya serta yang tidak kalah penting meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi kita semua dalam melaksanakan ibadah kepada Allah Swt sehingga terwujud generasi yang taqwa, taat dan sehat sebagaimana tema pada kegiatan tersebut,” ujar Abrar.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Samadua, Kapolsek, Danramil, para Tokoh masyarakat, para alim ulama, Kepala Mukim dan masyarakat dalam kecamatan samadua.

Rubrik       : Religi
Rubrik         : Musiarifsyah Putra

Pos terkait