Waled NU Saweu Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Aceh Besar

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Tgk.H.Nurzahri atau akrab disapa dengan walet Nu melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Aceh Besar pada Selasa 23 Fabruari 2021.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi dilaksanakan di Dayah Mulia, Gampong Teupin Batee, Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar atau tepatnya di Dayah Abuna Mukhlis salah satu pengurus PCNU Aceh Besar.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Mustasyar Abiya Saifullah sekaligus Wakil MPU Aceh Besar, Tgk.Muhammad Hafidz Tanfidziyah, Tgk.Dhiauddin Rais Syuriah, Kepala sekretariat Baitulmal Tgk.Heru sekaligus pengurus NU, Wakil Ketua PCNU sekaligus Anggota DPRK dari PKB Syahrial.

dalam sambutan waletnu berpesan agar Pengurus Cabang NU mengaktifkan kembali Badan Otonom dibawah naungan NU sebagai motor penggerak tempat naungan nahdiyin yang tidak bisa tertampung semua dalam kepengurusan Cabang.

Dalam kesempatan yang sama waletnu juga berpesan agar pengurus dan nahdiyin tidak termakan dan terprovokasi dengan isu-isu yang menyudutkan NU atau hoax yang masif sengaja diciptakan oleh orang-orang dan kelompok untuk merorong NU.

“NU harus sering membuat kajian dan pertemuan untuk membicarakan persaualan dan permasalahan yang urgen terkait kemaslahatan umat” ujar Waled Nu.

Pelaksanaan kunjungan dilaksanakan bakda ashar atau pukul 16.15 s/d 18.00.

Rubrik       : Religi

Pos terkait