Haji Azhari M Nur Tuan Rumah Acara Penutupan Safari Ramadan Dan Peringatan Nuzulul Quran Bersama ISAT Aceh Timur

  • Whatsapp

IDI, INFONANGGROE.com -Perpisahan dan penutupan safari ramadan dan peringatan Nuzulul Qur’an berlangsung di Kediaman H. Azhari M. Nur yang dimasa komplik dulu bernama sandi Maop, selaku pembina ISAT Aceh Timur, di Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Senin malam 10 Mei 2020 sekira pukul 10:00 Wib.

H. Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem Ketua DPA (Dewan Partai Aceh) menghadiri penutupan Safari Ramadan dan peringatan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan oleh Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT) Kabupaten Aceh Timur.

Dalam kesempatan itu Pembina Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT) H. Azhari Usai melaksanakan seremonial perpisahan Tim Safari Ramadan, menyampaikan pesannya kepada seluruh santri, agar tetap menjaga ukuwah islamiah yang telah terjalan saat terjun dimasyarakat selama 15 hari ini.

Ia berharap seluruh pengalaman yang telah didapat dimasyarakat selama ini dapat mengintrofeksi diri untuk menjadikan pribadi yang lebih baik,” harapnya.

Disamping itu, dirinya juga mengatakan seluruh santri usai pelaksanaan acara perpisahan tersebut, maka selesai sudah tugas para Tim Safari Ramadan.

Dengan selesainya acara perpisahan ini, maka selesai pula tugas Tim Safari Ramadan yang tergabung dalam Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT),” kata H. Azhari yang juga ketua PSTI (Persatuan Sepak Takrwa Indonesia) Aceh Timur.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri H. Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem Ketua DPA (Dewan Partai Aceh), Tgk Muhammad Yunus Ketua Ketua Komisi A DPRA dari Fraksi Partai Aceh, Ketua DPRK Aceh Timur Tgk Muhammad Daud, Abi Beunot, Ayah Wie, Abi Muhammad, Ketua ISAT Tgk,  Fahrurrazi, Ketua Aswaja Abi Fakrol, Muhammad Amad Lembeng Anggota DPRK Aceh Timur dan perangkat Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk serta ratusan santri.

Dalam peringatan Nuzulul Qur’an tersebut Tausiah disampaikan oleh Tgk Muhammad Daud Ketua DPRK Aceh Timur yang akrab disapa Abi Pante Panah. Usai tausiah juga pembagian paket kepada santri yang tergabung dalam Ikatan Santri Aceh Timur berupa kain sarung dan pembagian masker kepada seluruh tamu undangan.

Rubrik       : Religi
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait