Tim Pokja dan Masyarakat DOB Kota Panton Labu Silaturrahmi Dengan Ketua FORBES DPR/DPD RI

  • Whatsapp
Tim Pokja dan Masyarakat DOB Kota Panton Labu Silaturrahmi Dengan Ketua FORBES DPR/DPD RI

Panton Labu, INFONANGGROE.com – Tim pokja dan masyarakat daerah otonomi baru (DOB) melakukan silaturrahmi dengan ketua FORBES DPR/DPD RI M. Nasir Djamil bertempat AA Cafe & Resto – Tj. Minjei Kota P. Labu, Kamis 12 Maret 2020 malam.

Silaturrahmi ini dihadiri Masyarakat dari 5 (lima) Kecamatan antaranya Kecamatan Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Langkahan, Baktiya, Baktiya Barat. Tujuan silaturrahmi ini untuk terus mengawal dan merawat semangat Perjuangan dalam usaha membidani lahirnya Kota Panton Labu menjadi sebuah Kota baru dengan konsep Proposal Pemerintah Kota (PEMKO), kata Hendra Nurdin Ketua DOB Kota Panton Labu.

M. Nasir Djamil Anggota DPR-RI dari Komisi III yang juga Ketua Forum Bersama DPR/DPD RI menyampaikan arahannya “agar Panitia Pemekaran terus memanaskan mesin DOB ini, sehingga mobilisasi Panitianya dalam perjuangan pemekaran ini bisa terus bersemangat.

Pemekaran ini adalah salah satu point dari amanat Reformasi yang harus kita perjuangkan. Kami Forbes DPR/DPD RI asal Aceh di Jakarta siap mengawal dan menyampaikan aspirasi masyarakat DOB Kota Panton Labu kepada Pemerintah RI”, Ucap Nasir Djamil.

Acara yang diikuti oleh Geuchik, Mukim, perangkat Gampong, Pemuda, tokoh masyarakat, Emak-emak serta mahasiswa berlangsung akrab dengan diskusi yang dipandu oleh Wakil Sekretaris DOB Iskandar.

Rubrik                 : Nama Editor
Editor       : sdfsdfsdf

Pos terkait