Ketua PAS : Semua Kita Harus Bersatu Mencapai Visi Misi Aceh Selatan Hebat

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Ketua Umum Pemuda Aceh Selatan (PAS) Dedy Saputra ZN, dalam kata pengantar yang didiskusi Refleksi 2 Tahun AZAM yang dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2020, di hotel seventeen, Banda Aceh, mengajak semua pihak untuk bersinergi membantu kepemimpinan AZAM mencapai Visi Misinya.

Sebagai Ketua Umum Organisasi Pemuda yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar, Dedy mengatakan bahwa adanya beberapa kekurangan yang dianggap publik pada kepemimpinan AZAM masih Bisa dibenahi dengan baik, jika kita semua bersinergi. Diakui atau tidak bupati saat ini adalah pemimpin kita, jadi ayo kita bantu dimana yang kurang demi cita-cita hebat tersebut.

Dedy juga menyampaikan bahwa diskusi ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggungjawab PAS untuk memfasilitasi agar masyarakat bisa mendengar secara langsung apa saja yang sudah dilakukan dan kendala-kendala yang dihadapi PEMKAB Aceh Selatan dalam melakukan kerja-kerjanya selama dua tahun, memang masa dua tahun tidak bisa menjadi patokan bahwa AZAM dituduh gagal atau berhasil, masih ada masa 3 tahun lagi.

Terkait banyaknya masyarakat yang memilih tidak puas dalam poling yang dilaksanakan oleh PAS, Dedy mengakui bahwa tidak mungkin dalam dua tahun pemimpin bisa memberikan rasa puas bagi semua orang, mereka butuh waktu dan proses, ungkapnya.

Pelaksanaan diskusi juga menghadirkan narasumber dari DPRK Aceh Selatan, Kadis BAPEDA Aceh Selatan, Organisasi mahasiswa dan Pemuda, LSM, dan tokoh Masyarakat.

Rubrik       : Politik

Pos terkait