Forum Pemuda Pejuang Pemekaran DOB Kota Panton Labu (FPPP-DOB KPL): Terimakasih H Fachrul Razi MIP dan Komite 1 DPD RI

  • Whatsapp

Aceh Utara, INFONANGGROE.com – Pasca tahapan akhir dalam penyusunan administrasi Pemekaran DOB Kota Panton Labu sudah final, dan masuk dalam prioritas tingkat Nasional sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) yang akan ditetapkan Pemerintah Pusat melalui penyampaian langsung oleh Ketua Komite 1 DPD RI H. Fachrul Razi MIP, kata Muhmmad Yunus M Yusuf selaku Ketua Forum Pemuda Pejuang Pemekaran DOB Kota Panton Labu. Minggu, 4 April 2021.

Forum Pemuda Pejuang Pemekaran Kota Panton Labu yang meliputi Kecamatan Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Langkahan, Baktiya dan Baktiya Barat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Ketua Komite 1 DPD RI H. Fachrur Razi MIP yang sudah bersilaturahmi dengan masyarakat 5 kecamatan dan melakukan validasi dokumen pemekaran pada hari sabtu 3/4/2021 kemarin yang berlangsung diaula Kecamatan Tanah Jambo Aye, imbuh Pemuda Kelahiran Jambo Aye.

Tambahnya, Kami dari Forum Pemuda Pejuang Pemekaran juga sangat berterima kasih kepada panitia-panitia yang telah mulai bekerja sejak 2017 sampai sekarang, dan saat ini tahapan lobi akhir sedang dijalankan oleh anggota FORBES DPRK wilayah Pemekaran 5 (lima) Kecamatan, dengan harapan mampu meyakinkan dan terus melobi Kementrian Dalam Negeri sehingga pemekaran yang kita inginkan segera terwujud nantinya.

Kami terus mengajak seluruh Pemuda dan elemen Masyarakat di kawasan DOB Kota Panton Labu untuk terus mengawal perkembangan ini sehingga perjuangan kita segera terwujud, sehingga nantinya lahirlah daerah otonomi baru di wilayah timur Aceh Utara, imbuh pria yang sering di sapa Marahet.

Peran pemuda sangat lah penting dalam memperjuangkan lahirnya daerah otonomi baru, tentunya perjuangan forum pemuda pejuang pemekaran dob panton labu akan terus menjadi sejarah baru dalam menentukan perubahan daerah, tutupnya.

Rubrik       : Politik
Rubrik         : Musiarifsyah Putra

Pos terkait