Copot Kadis PUPR, SiGAP Aceh Besar; Langkah Bupati Sudah Tepat

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Solidaritas Generasi Aceh Perubahan (SiGAP) Aceh Besar ikut angkat bicara terkait pencopotan kadis PUPR oleh Bupati Aceh Besar. Hal ini disampaikan Wali ketua bidang politik dan analis kebijakan publik SiGAP Aceh Besar Muhammad Abduh, STr.OP pada media Infonanggroe.com, Rabu 13 Mei 2020.

Menurut Abduh pergantian atau mutasi jabatan sudah hal lumrah dalam pemerintahan, termasuk pencopotan serta tidak diberikan jabatan/non job bagi pejabat yang sebelumnya memiliki jabatan. Seperti yang dilakukan Bupati Aceh Besar mencopot Kadis PUPR Ir. Yusmadi, MM.

” Pak Bupati sudah menilai sendiri siapa yang bekerja cepat dan tepat dalam menyelesaikan visi dan misi Bupati Aceh Besar, untuk apa dipertahankan kalau kinerja tidak mendukung percepatan pembangunan Aceh Besar”, Ucap Abduh.

Langkah Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali mencopot Kadis PUPR sudah tepat, bahkan semua kadis dapat dicopot jabatannya apabila lamban dalam bekerja. Jadi menurut Abduh sudah saatnya setiap kadis yang di copot atau diberhentikan secara terhormat dapat mengintropeksi diri terhadap kinerja yang telah dilakukan selama memiliki jabatan, bukan malah mencari sensasi dan mengeluh di media, kata Abduh.

Lanjut Abduh sebagai pemuda Aceh Besar marilah sama-sama kita memantau kinerja para kepala dinas dalam menjabarkan Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati Aceh Besar. Kita berharap para kepala dinas tidak berulah, apalagi kinerja mereka memperhambat pembangunan di Aceh Besar. Dan kita dari SiGAP siap melaporkan langsung kepada Bupati bila ada dari kepala dinas yang kinerjanya lamban serta tidak pro rakyat. Tegas Muhammad Abduh yang juga Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kota Jantho.

Rubrik       : Politik
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait