Curhat Dengan Istri Pelaku, Warga Aceh Utara Ditusuk di Perut

  • Whatsapp
Curhat Dengan Istri Pelaku, Warga Aceh Utara Ditusuk di Perut

LHOKSUKON, INFONANGGROE.com – Musliadi (27) warga gampong Keulilee, Kecamatan Nibong, Aceh Utara, dikabarkan harus menjalani perawatan medis akibat ditusuk menggunakan pisau.

Pelaku penusukan diduga teman korban sendiri berinisial YU yang juga merupakan warga setempat.

Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Nibong Ipda Jimmy Hasibuan mengatakan, penikaman itu terjadi di rumah YU, pada Senin malam 23 Maret 2020 sekitar 23.00 WIB.

“Korban mengalami luka tusukan dibagian punggung kiri dan saat ini dirawat di rumah sakit,” ujar Jimmy Hasibuan, Selasa (24/3).

Dari keterangan korban, saat itu korban dihubungi oleh istri YU, memalui telpon untuk datang ke rumahnya.

“Pertemuan itu berlangsung dirumah YU, Istri YU ingin menceritakan permasalah rumah tangganya dan meminta pendapat kepada korban,” terang Jimmy.

Saat keduanya sedang bercerita, tiba-tiba YU pulang ke rumah dan melihat keduanya sedang ngobrol.

“Saat mendapati keduanya di dalam rumah, YU mengambil senjata jenis revolver dan mengarah ke korban sambil mengancam akan membunuh korban, saat itu pelaku langsung berusaha menjelaskan permasalahannya namun hal itu tidak diindahkan oleh YU, sehingga YU mengambil pisau dan menikam korban,” jelas Jimmy.

Setelah itu korban YU melarikan diri dan korban dilarikan ke Rumah Rakit Umum Cut Mutia oleh warga.

“Penyidik masih mendalami kasus ini, kita juga masih melakukan pengejaran terhadap YU guna penyelidikan lebih lanjut,” pungka Jimmy Hasibuan.

Rubrik       : Peristiwa
Sumber    : anteroacehcom

Pos terkait