Satu Warga Woyla Di Nyatakan Hilang Terbawa Arus Sungai

  • Whatsapp

ACEH BARAT, INFONANGGROE.com – Satu orang pemuda warga desa Seuradeuk dinyatakan hilang terbawa arus sungai krung woyla saat mencoba menyebarang sungai untuk pergi ke kebun, Minggu 10 Mei 2020.

Hariadi warga gampong seuradeuk dinyatakan hilang pada jam 10 pagi saat mencoba menyeberangi sungai bersama dengan 2 orang dan pasangan suami istri itu berhasil selamat sedangkan hariadi terbawa arus sungai yang deras saat pulang dari kebun sawit.

Jamal selaku warga setempat mengatakan bahwa kejadian ini terjadi pada jam 10 pagi saat 3 orang warga seuradeuk pulang dari kebun kelapa sawit dengan menyebrang sungai krung woyla yang arusnya sangat kuat, naas pun terjadi satu warga desa seuradeuk bernama hariadi terseret oleh arus sungai yang sangat deras dan allhamdulillah 2 orang lagi selamat dari musibah tersebut.

Kami selaku warga setempat juga sudah mengkonfirmasi kepada pihak basarnas untuk melakukan pencarian, karena kalau kami masyarakat yang melakukannya tidak mungkin karena kami tidak mempunyai perlengkapan serta arus sungai sangat deras dan keruh sehingga mempersulit kami untuk melakukan pencarian tersebut.

Saya juga berharap kepada semua warga agar disaat kondisi seperti ini untuk lebih menggurangi aktivitas yang berkaitan dengan sungai mengingat air sungai yang sangat deras dan dalam di saat kondisi yang sering hujan ini. Tutupnya.

Rubrik       : Peristiwa

Pos terkait