Pengendara Scoopy Asal Abdya Terlindas Truck di Nagan Raya

  • Whatsapp

SUKA MAKMUE  – Seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy BL 3370 CK asal Gampong Alue Seulaseh, Kecamatan Jeumpa Abdya meninggal dunia usai terjatuh dan terlindas truk di Kawasan Gunung Kelambu, Gampong Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Senin (10 Agustus 2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Nagan Raya seperti dilansir anteroaceh, AKBP Risno SIK melalui Kasat Lantas AKP Usman mengatakan. Sebelum kecelakaan, pengendara Scoopy Mesidiana (22) berboncengan dengan Saiful (8) datang dari arah Blangpidie menuju Meulaboh dengan kecepatan yang tidak diketahui.

“Sesampainya di lokasi kejadian. Saat jalan turunan tiba-tiba Sepmor Honda Scoopy tersebut mendahului sebuah mobil didepannya tanpa memperhatikan arus lalu lintas,” terang AKP Usman.

Baca juga:
Presiden Lebanon Menerima Pengunduran Diri PM Diab Setelah Ledakan di Beirut

Hal tersebut membuat pengendara tersebut terkejut sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Dan terjatuh di badan jalan sebelah kanan arah menuju Meulaboh.

Nahas, saat bersamaan dari arah Meulaboh datang truk yang dikendarai Edi Basri (42) warga Gampong Panten bayu Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya dan langsung melindas pengendara tersebut.

Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka robek di bagian mulut dan tidak sadarkan diri dirujuk ke RSU Sultan Iskandar Muda, Nagan Raya.

Baca juga:
Pengadilan Italia: Yerusalem Bukan Ibu Kota Israel!

Sementara yang diboncengnya mengalami luka lecet di bagian wajah. “Setelah dilakukan visum, pengendara Scoopy meninggal dunia dan sudah dijemput oleh pihak keluarganya untuk di bawa pulang,” pungkas Akp Usman.

Rubrik       : Peristiwa

Pos terkait