Pekerja Proyek di Nagan Raya Meninggal Ditabrak Dump Truck

  • Whatsapp

NAGAN RAYA – Marhaban (42) seorang pekerja pengawas proyek warga Gampong Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya meninggal dunia usai ditabrak mobil Dump Truck, di Gampong Pulo, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Minggu 20 September 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kasat Lantas AKP Usman mengatakan kejadian tersebut diduga akibat Mobil Dump Truck BL 8883 LB yang dikemudikan M. Nasir (29) mengalami rem blong.

Baca juga:
BKPRMI Aceh Besar Serahkan 100 Sak Semen Sumbangan Donatur Untuk Pembangunan Masjid Babussalam Lamteungoh

“Sebelum terjadi Laka lantas mobil Dump Truck tersebut datang dari arah Blangpidie menuju arah Meulaboh beriringan dengan tiga kendaraan lainnya. Sesampai di lokasi kejadian, salah satu Mobar Dump Truck yang di depan berhenti karena ada perbaikan jalan,” terang AKP Usman.

Sementara Mobar Dump Truck Nopol BL 8883 LB mengalami rem blong dan membanting stir ke kanan jalan. Sehingga masuk ke jalan berlawanan arah dan menabrak Marhaban yang saat itu sedang mengatur lalu lintas alat berat Backhoe Loader di lokasi proyek.

Baca juga:
BKPRMI Aceh Besar Serahkan 100 Sak Semen Sumbangan Donatur Untuk Pembangunan Masjid Babussalam Lamteungoh

” Akibat kejadian laka lantas tersebut, korban mengalami pinggul kanan patah dan luka robek. Luka di lengan bagian kiri dan meninggal dunia, karena terjepit antara mobil Dump Truck dengan berat beko mini, “tambah Kasat Lantas.

Lebih lanjut, dikatakan Usman kerugian material yang dialami mencapai jutaan rupiah dan pihaknya juga telah mengamankan barang bukti di Sat Lantas Polres Nagan Raya untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Rubrik       : Peristiwa

Pos terkait