Warga Medan Ditemukan Meninggal di Mushalla Sukarejo

  • Whatsapp

LANGSA, INFONANGGROE.com – Indra AM (69) warga Desa Skip, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara ditemukan oleh Suherli meninggal dunia di mushalla Dusun Pertanian, Gampong Sukarejo, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa. Rabu (3/3/2021).

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kapolsek Langsa Timur, Ipda Surya Darma Sofyan dalam pers rilis mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali diketahui oleh Suherli (42) warga Dusun Bakti, Kecamatan Manyak Payed yang hendak ke mushalla.

“Melihat korban sudah tidak bergerak dalam keadaan terbaring di dalam mushalla tanpa megenakan baju dan hanya memakai celana jins. Suherli lalu memberitahu warga lainnya, Lukman (34) untuk membangunkan korban dengan cara memanggil dan menggerakkan badan, namun korban sudah tidak bergerak”, katanya.

Baca juga:
Seorang Warga Langsa Meninggal Saat Menyetir Mobil di Aceh Timur

Lanjutnya, mereka langsung melapor kepada Kadus Pertanian, Edy Suheri yang selanjutnya melaporkan hal itu ke Polsek Langsa Timur.

“Personel Polsek Langsa Timur mendatangani TKP dan menghubungi INAFIS Polres Langsa serta Puskesmas Langsa Timur untuk melakukan identifikasi korban yang diperkirakan baru saja meninggal”, jelasnya

Tambahnya, Korban meninggal diperkirakan mempunyai penyakit lambung, sebab ditemukan obat lambung di sekitarnya. Dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban ataupun tindakan kekerasan sebagai penyebab kematian. Korban meninggal normal.

 

Rubrik       : Peristiwa

Pos terkait