Akibat Mengantuk Pengemudi Mobil Xenia Tabrak Pengendara Vixion

  • Whatsapp
Akibat Mengantuk Pengemudi Mobil Xenia Tabrak Pengendara Vixion

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Kecelakaan lalulintas antara Mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Irfan Hidayat dengan sepeda motor Sepeda motor R-2 jenis Yamaha Vixion tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Fathillah (20) Pelajar /Mahasiswa warga Dusun Cot Mesjid, Gampong Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur yang berboncengan dengan Faisal (30) Gampong Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi hari Kamis, 05 Maret 2020 sekira pkl 06.15 WIB, di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Seunebok Jalan, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur.

Kronolagis kejadian berawal dari mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Irfan Hidayat, melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju arah Medan) sedangkan sepeda motor (sepmor) Yamaha Vixion tanpa Nomor Polisi (Nopol) yang dikendarai oleh Fathillah, melaju dari arah berlawanan yaitu arah timur (Medan menuju arah Banda Aceh).

Sesampainya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan lurus, pengemudi mobil Daihatsu Xenia diduga mengantuk sehingga mobil yang dikemudikanya melebar ke kanan jalan lalu menabrak sepmor Yamaha Vixion mengakibatkan pengendara dan yang diboncengnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu pengemudi mobil Daihatsu Xenia mengalami luka berat bersama dua penumpangnya mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Peureulak Timur lalu dirujuk ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Aliexpress WW
Rubrik       : Peristiwa

Pos terkait