3 Kepala Madrasah Dilingkungan Kemenag Abes Dilantik dan Diambil Sumpah

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag melantik dan mengambil sumpah jabatan 3 (tiga) orang Kepala Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar. Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid 19 di ruang Mushalla Kankemenag Aceh Besar Kota Jantho. Rabu, 30 September 2020.

Pada pelantikan Kamad tersebut turut disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Nazaruddin SE, Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi S Ag dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Azzahri SH MH serta kepala madrasah yang mewakili K2M tingkat Ibtidaiyah, K2M tingkat Tsanawiyah dan K2M tingkat Aliyah beserta Karyawan/i Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar.

Ke 3 (tiga ) Kepala Madrasah pada Satuan Kerja dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar yang dilantik dan diambil sumpah tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Nomor B-283/Kw.01.1/2/Kp.07.6/09/2020 dan Nomor R-289/Kw.01.1/2/Kp.07.5/09/2020 merupakan mutasi, rotasi dan promosi jabatan untuk mengisi kekosongan yang dilakukan Abrar Zym sebagai bentuk hijrah kearah kinerja yang lebih baik dan disiplin dalam rangka meneruskan kinerja dan tata kelola pelayanan kepada masyarakat di bidang pendidikan kearah yang lebih baik. Ujarnya

Adapun Ke 3 (Tiga) Kepala Madrasah yang dilantik tersebut yaitu :

1. Drs Asnawi Adam M Pd sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTsN 6 Aceh Besar dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala MAN 6 Aceh Besar.

2. Rauzah SE S Pd sebelumnya menjabat sebagai Kepala MAS Al-Kamal Aceh Besar dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala MTsN 6 Aceh Besar.

3. Drs Jufri sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTsS Bina Insan Cendikia Aceh Besar dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala MIN 41 Aceh Besar.

Abrar Zym dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan sebuah proses dan jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“diharapkan mampu merangkul masyarakat dan dewan guru untuk menciptakan program-program inovasi, dan amanah yang diberikan harus kita genggam dan tunaikan dengan sebaik-baiknya dimana saja bertugas, keberadaan kita harus diidambakan dan diharapkan oleh masyarakat setempat”. Harapnya.

Diakhir sambutannya Abrar Zym juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada saudara Nur Mahdi selaku Plt Kepala MAN 6 Aceh Besar dan juga ucapan terimakasih disampaikan kepada saudara Muslim yang sebelumnya menjabat sebagai kepala MIN 41 Aceh Besar atas dedikasinya selama ini dalam rangka memajukan Madrasah di Aceh Besar kearah yang lebih baik di teungah era masa pandemi Covid 19, semoga Allah senantiasa membalas kebaikan yang telah saudara lakukan untuk ummat. Pungkasnya.

Pos terkait